Meski Kalah, Bellerin Bangga Dengan Penampilan Arsenal

Hector Bellerin mengaku kecewa karena Arsenal kalah adu penalti melawan Liverpool, tetapi sangat bangga dengan kinerja The Gunners dalam hasil imbang 5-5 tersebut.

Arsenal sejatinya unggul dalam sebagian besar pertandingan sebelum kebobolan gol krusial Divock Origi pada menit keempat tambahan waktu, mengubah skor menjadi 5-5 untuk memaksakan adu penalti. judi bola

Bellerin menjadi eksekutor pertama dan berhasil menceploskan bola ke gawang Caoimhin Kelleher, tetapi rekan senegaranya Dani Ceballos menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu yakin bahwa Meriam London bisa bangga dengan pertunjukan mereka di Anfield dan mencetak lima gol di sana.

“[Saya] sangat patah hati tetapi sangat bangga sebagai tim karena sejak awal kami mengejar kemenangan,” kata Bellerin kepada situs resmi klub.

Kami tidak takut menghadapi siapa pun, kami tidak takut bermain di mana pun. Dan seperti yang saya katakan, ada banyak hal positif yang harus diambil. Banyak hal negatif juga, tetapi ini adalah bagian dari proses dan kami sedang menanti akhir pekan [menghadapi Wolves].

“Saya harus mengatakan itu bagus untuk memainkan pertandingan semacam ini. Banyak kesalahan dari kedua belah pihak dan itu adalah hal-hal yang harus kita lihat dan analisis, dan Anda tahu kita harus menjadi lebih baik. poker terpercaya

“Tempo permainan, gol – ini adalah sepak bola. Inilah tujuan Anda bermain sepak bola, untuk malam seperti ini. Tidak peduli skornya, hari ini kami kecewa, tapi saya yakin akan ada malam yang baik untuk kita.

“Ini masalahnya, ketika Anda sudah sangat dekat dengan kemenangan dan Anda kalah pada akhirnya, itu menyakitkan. Tapi inilah yang mendorong Anda untuk berbuat lebih baik di pertandingan berikutnya. Tidak mudah untuk mencetak lima gol di Anfield. Tidak banyak tim yang dapat mengatakan bahwa mereka telah melakukan itu.”

Kapten Arsenal, Granit Xhaka, melewatkan pertandingan tersebut setelah terlibat insiden dengan pendukungnya selama pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Untuk itu, Bellerin menjadi kapten The Gunners di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *