Statistik Laga Man City vs Aston Villa: Guardiola Masih Perkasa di Hadapan Tim Promosi

Tren positif Manchester City di Premier League berlanjut. Skuat besutan Josep Guardiola tersebut berhasil menuai tiga poin kala menjamu Aston Villa di Etihad Stadium pada hari Sabtu (26/10/2019) kemarin.

Manchester City keluar sebagai pemenang setelah berhasil menjebol gawang judi online Aston Villa tiga kali tanpa balas. Berkat itu, jarak di antara mereka dan sang pemuncak klasemen, Liverpool, tinggal menyisakan tiga poin saja.

Kendati menang, the Citizens sempat mengalami kesulitan membongkar pertahanan lawan. Gol pertama mereka baru tercipta pada awal babak kedua melalui aksi Raheem Sterling. Kemudian, David Silva dan Ilkay Gundogan menyusul dengan golnya di menit ke-65 dan 70.

Pertandingan kali ini menyisakan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters simak. Salah satunya adalah fakta bahwa Guardiola masih perkasa di hadapan tim promosi di ajang Premier League. Info lengkap yang disadur dari BBC Sport bisa dinikmati di bawah ini.

1 dari 1
Statistik
1. Manchester City berhasil memenangkan 10 laga kandangnya di ajang Premier League kontra Aston Villa dengan agregat skor 33-4. Ini adalah torehan kemenangan di kandang terpanjang mereka melawan satu tim dalam sejarah Premier League (juga 10 vs Newcastle).

2. Guardiola hanya merasakan satu kali kekalahan dari 20 laga melawan tim promosi selama melatih Manchester City di ajang Premier League (menang 15, imbang empat, kalah satu).

3. Villa menelan 14 kekalahan dari 15 laga tandangnya melawan City di ajang Premier League (menang satu), di mana ada sembilan pelatih berbeda yang merasakan kekalahan itu dalam torehan ini.

4. Villa tak pernah meraih kemenangan dalam 14 laga Premier League melawan juara bertahan, dengan catatan imbang tiga kali dan kalah 11 kali dalam torehan tersebut.

5. Raheem Sterling mencetak gol dalam 43 laga Premier League untuk Manchester City tanpa pernah merasakan kekalahan (menang 41, seri dua, kalah nol) – melebihi torehan pemain lain dalam sejarah kompetisi.

6. Fernandinho mencatatkan penampilannya yang ke-200 di Premier League – ia menjadi pemain ketiga yang mencapai titik tersebut setelah pemain Chelsea, Willian (206) dan mantan penggawa Liverpool, Lucas Leiva (247).

7. Fernandinho lebih sering mendapatkan kartu merah di Etihad Stadium (tiga) ketimbang pemain lainnya dalam ajang Premier League semenjak stadion dibuka pada tahun 2003. poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *